10 Daya Pikat Wanita di Mata Pria


Meski terkesan pasif, pria sangat mengagumi kesempurnaan wanita baik secara kecantikan fisik dan jiwa. Selain faktor tersebut, masih banyak sederet hal yang membuat kaum adam terpikat dengan wanita.

Ingin mengetahuinya lebih dalam, berikut 10 poin daya pikat wanita di mata pria:

Percaya diri

Poin ini merupakan hal yang menarik di mata pria. Memang, tidak ada rumus ajaib untuk mendapatkan hal tersebut.

Tetapi ketika Anda memancarkan sikap tersebut dalam keseharian, pesona Anda dengan sendirinya akan terpancar. Untuk membuat kepercayaan diri terus bertambah, miliki keterampilan baru tentu dapat menjadi sebuah alternatif terbaik. Pria sangat suka wanita yang memiliki poin tersebut.

Humoris

Tanyakan pada siapa saja yang sedang mencari pasangan. Tentu hal ini menjadi elemen yang mereka idamkan. Seseorang yang berhasil membuat dirinya tertawa akan membawa suasana tidak membosankan. Karenanya, mulailah mengasah selera humor Anda untuk memenangkan hati si dia.

Penampilan

Ini memang tampak penting karena penampilan langsung terlihat ketika kita bertemu dengan seseorang. Meski begitu, Anda tidak perlu disibukkan untuk mencari kesempurnaan. Pasalnya, tidak semua orang tertarik dengan “look” yang sama.

Karenanya, menjadi diri sendiri adalah cara terbaik untuk memancarkan pesona diri. Jika Anda tidak terlalu tertarik dengan fesyen, minimal temukanlah gaya yang tepat dalam tatanan rambut dan juga padupadan busana yang Anda kenakan.

Jago di ranjang

Poin ini menjadi daya tarik tersendiri untuk kaum adam. Jika Anda tidak terlalu mahir di ranjang, setidaknya berikan kenyamanan saat di ranjang, serta berusaha menikmati agenda bercinta dengannya merupakan sebuah daya tarik tersendiri.

Hal penting lainnya, jangan takut untuk berinovasi dan menunjukkan kreativitas untuk membuat sesi bercinta kian menakjubkan.

Pengertian

Ketika Anda telah menjalin hubungan dengan seseorang, itu menjadi salah satu motivasi terdalam yang membuat hubungan lebih selaras. Untuk mewujudkannya, bersikaplah bijak dan jangan menghakiminya tentang berbagai hal karena itu hanya akan membuatnya tidak nyaman.

Komunikatif

Wanita yang komunikatif menjadi pesona tersendiri bagi pria. Dengan keterampilan komunikasi yang mumpuni, seorang pria akan dibuat nyaman olehnya.

Sebab, dia dapat menghidupkan suasana dengan berbagai topik obrolan yang menggugah. Meski demikian, Anda pun tetap harus menjadi pendengar yang baik untuknya agar arah komunikasi menjadi seimbang.

Suka tantangan

Orang yang menyukai tantangan tidak akan mudah menyerah. Tak heran jika wanita petualang seperti ini selalu berhasil memikat pria.

Mandiri secara finansial

Wanita yang mapan memang membuat pria minder. Namun di luar hal itu, mereka sangat kagum dengan wanita yang mandiri secara finansial. Tak heran, poin ini menjadi daya tarik Anda di mata pria.

Memiliki passion

Sangat menarik, karena rasa merupakan indikator kualitas hidup seseorang. Beberapa orang mungkin memiliki selera berbeda dengan lainnya, namun saat Anda mulai peduli dengan apa yang Anda makan, apa yang Anda dengarkan, dan apa yang Anda tonton, maka kepribadian tersebut menjadi pemikat pria.

Chemistry

Dibanding kesembilan poin lainnya, hal ini merupakan faktor terpenting yang membuat pria “kesengsem” dengan Anda. Pasalnya, chemistry dapat membuat keintiman satu sama lain mudah terbina. Koneksi tersebutlah akhirnya membuahkan cinta satu sama lain.

Sumber: Howaboutwe/okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s